Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Banyak Adegan Penuh Emosi di Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Sheila Dara: Berat Banget!

img_title
Sheila Dara
Sumber :

JagoDangdut – Rumah Produksi Visinema Pictures kembali rilis kelanjutan Film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini alias NKCTHI, yakni Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang ini akan hadir di bioskop Tanah Air mulai 2 Februari 2023. Kisah dalam film itu pun diangkat dari novel karya Marchella FP, sebagai sekuel NKCTHI. Film ini mengangkat cerita anak kedua bernama Aurora yang diperankan oleh istri Vidi Aldiano, Sheila Dara.

Tantangan Berat Sheila Dara di Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

img_title
Sheila Dara
Foto :
  • -

Film tersebht berdurasi 1 jam 46 menit, film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko itu menghadirkan deretan bintang papan atas Tanah Air seperti, Sheila Dara Aisyah sebagai Aurora, Jerome Kurnia sebagai Kit, Lutesha sebagai Honey, Rio Dewanto sebagai Angkasa, Ganindra Bimo sebagai Jem, dan Rachel Amanda sebagai Awan.

Ada pendekatan berbeda yang dibuat oleh Angga Sasongko dalam film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang.  

"Sejak NKCTHI pertama, saya coba pendekatan non-linear story telling. Timeline acak. Menariknya, waktu saya bikin NKCTHI, film itu membangun dunianya. Kami berusaha membuat film character," ujar Angga di Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Januari 2023. 

"Waktu pas bikin Jalan yang Jauh, saya sadar saya bukan orang London, saya tidak tinggal di sana, saya berusaha menjadi orang yang hanya mengamati. Yang saya tangkap lewat kamera saya adalah dunia Aurora. Saya lebih mengikuti character development-nya," sambung ya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit