Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terbongkar Alasan Denise Chariesta Berhenti Koar-Koar Soal RD Lagi: Ini Alasan Gue Berhenti Bacot!

img_title
Denise Chariesta

JagoDangdut – Selebgram Denise Setelah beberapa waktu lalu Denise Chariesta membongkar perselingkuhannya dengan pria berinisial RD yang diduga kuat adalah suami Ayu Dewi, yakni Regi Datau. Bahkan banyak aib yang dibongkar oleh Denise. Namun terbaru, Denise rupanya sudah diam tampaknya kini Denise sudah banyak diam. Dipantau lewat sosial medianya, Denise tampak berhenti berkoar.

Denise Mengaku Sang Ibu Jadi Alasan Dirinya Diam

img_title
Denise Chariesta
Foto :
  • Denise Chariesta Youtube

Mengejutkannya, selebram 31 tahun ini ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa berhenti berkoar-koar tak luput peran dari ibundanya. Hal ini diunggah oleh tayangan YouTube miliknya. Disanan ia membagikan momen ketika bersama sang ibu. Dalam video itu, ibunya tampak menasihati Denise dan memberikan ancaman apabila putrinya tak mau berhenti berkoar hingga akhir Desember 2022.

"Makanya gue nggak mau temuin lu sampai Desember 2022 kemarin habis, gue kasih waktu itu. Kalau lu sampai ngoceh terus, bacot gue bakal jahat tahu nggak sama lu," kata ibu Denise Chariesta.

Tak hanya itu, ibunda dari pengusaha toko bunga ini pun juga menasihati agar putrinya itu melupakan semua masalahnya di tahun lalu, kemudian melanjutkan kehidupan yang baru, membentuk kepercayaan diri yang baru dan tidak lagi bodoh seperti sebelumnya. Dan yang terpenting adalah selalu mengingat Tuhan.

"Sekarang lu lupain semua masalah 2022, yang lu harus inget lu sekarang harus hidup dengan kebahagiaan yang baru, kepercayaan diri yang baru, jangan bego. Ingat Tuhan yang pertama," kata Ibu Denise.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit