Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Sarwendah Histeris Lihat Betrand Peto Sulit Napas & Hilang Kesadaran: Kasih Napas Buatan

img_title
Betrand Peto cium Sarwendah

JagoDangdut – Kedekatan Ruben Onsu dan Istrinya, Sarwendah kepada anak angkatnya, Betrand Peto memang tak diragukan lagi. Apalagi kedekatan Betrand dengan Sarwendah pun kerap menyita perhatian publik. Terbaru, kejadian tak mengenakan dialami oleh bocah asal Ruteng, NTT itu.

Sarwendah Panik Betrand Peto Alami Hilang Nafas 

img_title
Ulang Tahun Sarwendah, istri Ruben Onsu
Foto :
  • instagram @sarwendah29

Belum lama ini, Betrand Peto tampak kesadaran saat terlibat dalam kakak beradik podcast penelusuran makhluk gaib dalam YouTube milik The Onsu Family. Ruben dan Sarwendah memang memiliki berbagai jenis konten, salah satunya tentang misteri.

Belum lama ini, telah melakukan penelusuran dan pembedahan mengenai sebuah tempat mengerikan, tiba-tiba saja Betrand Peto mendapatkan serangan gaib. Betrand Peto pun mendadak diserang oleh makhluk gaib tak kasat mata penunggu tempat angker yang dijadikan syuting.

Melihat anak kesayangannya kerasukan, Sarwendah pun panik. Ia berulang kali meminta tolong medis dan oksigen. Hal ini dikarenakan Betrand tiba-tiba kerasukan dan mendadak kehilangan kesadaran. Ia juga mengalami kesulitan bernapas.

"Eh medis medis, HT mana. Pencet HT, medis medis medis minta oksigen" ujar Sarwendah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit