Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Terbongkar Alasan Nikita Mirzani Benci Bunda Corla, Gak Nyangka Ternyata...

img_title
Corla
Sumber :

JagoDangdut – Artis kontroversial, Nikita Mirzani tengah heboh berseteru dengan selebgram viral Bunda Corla. Bahkan ia sampai saling hujat menghujat dengan wanita yang tinggal di Jerman itu. Perseteruan Nikmir sapaanya dengan Bunda Corla makin memanas di media sosial. Kali ini akhirnya terungkap alasan di balik Nikita Mirzani membenci Bunda Corla.

Nikita Mirzani Blak-blakan Bongkar Alasannya Benci Bunda Corla

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • -

Ternyata ibu 3 anak ini memiliki alasan tersendiri untuk membenci Bunda Corla. Nikita menilai Bunda Corla mulai memfitnah orang-orang. Bahkan ia menyebut Bunda Corla karena dinilai sok suci sampai dituding transgender. 

"Kenapa benci sama Corla? Benci karena dia udah mulai ngefitnah fitnah orang," jelas Nikita Mirzani saat live di Instagramnya.

"Benci karena dia sok-sokan paling suci, orang dia laki kok. Dia laki, dia tebas ti dari tahun seribu sembilan ratus berapa tuh gue lupa," sambungnya.

Disisi lain, Nikita mengaku jima sahabat dari mendiang Olga Syahputra itu pergi ke Paris melalui human trafficking atau perdagangan manusia. Ia menyebut Bunda Corla menjual diri di Paris kemudian pindah ke Jerman karena hukum di sana lebih longgar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit