Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Wajah Cantik Sejak Dulu, Nikita Mirzani: Gue Cantik Murni, Gak Pake Susuk!

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan artis kontroversial Nikita Mirzani, namanya pun disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Nikita juga kerap berseteru dengan beberapa selebriti lainnya. Terbaru, Nikita Mirzani tampak sesumbar soal kecantikannya. Ia mengaku jika dirinya memang cantik walaupun memakai susuk.

Nikita Mirzani Disorot karena Merasa Cantik Tanpa Susuk 

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • -

"Gue cantik murni, enggak pake susuk," ujar Nikita Mirzani.

Selain itu, pelantun tembang Kode-kodeam ini memang cantik murni semasa masih muda. Dalam sejumlah foto, terkuak wajah Nikita yang cantik natural tanpa make-up. Tetapi wajah Nikita tak lagi alami. Nikita sudah sempat mempermak bagian hidungnya dengan alasan kesehatan.

"Jujur ya kalau di muka itu cuma hidung dioperasi. Sekarang rongga pernapasan di hidung sudah mulai lancar, beda saat masih ada penyakit sinusnya karena kan tersumbat terus tuh yang bikin kadang migren, dan yang pasti kemarin saat menjalani pengobatan aku merasa nyaman dan percaya dengan hasilnya. Bibir enggak, tulang ini (hidung) enggak ada," kata Nikita Mirzani.

"Di Korea sudah, di Indonesia sudah. Dua kali, jadi ini mau operasi lagi minggu depan. Bibir itu filler doang bukan operasi dibentuk gini. Rahang enggak emang tetap kecil," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit