Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Pecat Karyawan Curi Makanan, Ria Ricis Disebut Berbohong: Kok Beda Cerita Lagi?

img_title
Ria Ricis
Sumber :

JagoDangdut – Selebgram Ria Yunita alias Ria Ricis kini tengah ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya ia tampak blak-blakan menyebut dirinya memecat karyawannya yang disebut mencuri makanan di kulkas. Ria Ricis pun dicurigai berbohong soal ceritanya memecat karyawan tersebut karena pernyataannya berubah-ubah. Hal ini terlihat daam tayangan TV Ria Ricis dengan hostnya Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Marshel Widianto. 

Ria Ricis Disebut Bohong Soal Cerita Pecat Karyawannya 

img_title
Ria Ricis
Foto :
  • -

Sebelumnya, ibu dari Cut Raifa Aramoana ini pun bercerita lewat konten Youtube-nya jika ia memecat karyawan karena karyawan itu mengambil makanan tanpa izin untuk diberikan ke orang lain. Tetapi, kali ini ceritanya soal kejadian tersebut berbeda lagi.

“Nggak sih, aku kan memang suka banget nyimpen makanan. Jadi aku pisahin mana punya teman-teman karyawan, mana punya aku pribadi jadi kulkasnya beda,” jelas Ria Ricis.

Adik dari Oky Setiana Dewi ini pun mengatakan jika dirinya sudah berpesan agar jangan ada yang mengambil makanannya yang disimpan di kulkas itu.

“Jadi aku udah makan beberapa potong terus aku simpen lagi, aku titip ke orang rumah ‘titip ya jangan dimakan, besok pagi saya mau makan’. Terus udah besokannya nggak ada,” jelas Ria.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit