Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngamuk Dituding Selingkuh sama Brigadir J & Kuat Ma'ruf, Putri Candrawathi: Fitnah yang Keji!

img_title
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi
Sumber :

JagoDangdut – Kasus yang menyeret nama Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi rupanya terus bergulir. Ferdy Sambo dan istrinya itu terlibat dalam dalang pembunuhan berencana terhadap Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Bereder pul kabar jika Putri Candrawathi disebut berselingkuh dengan Yosua dan Kuat Ma'ruf. Putri pun tampak tak terima dan buka suara, istri Ferdy Sambo ini menyebut jika tudingan itu merupakan fitnah yang keji.

Putri Candrawathi Jadi Sorotan Usai Beri Pembelaan Isu Selingkuh  

img_title
Ferdy Sambo & Putri Candrawathi
Foto :
  • -

Bahkan ibu dari Trischa Sambo ini pun mengatakan jika tersebut dalam nota pembelaan atau pleidoi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu, 25 Januari 2023.

"Yang Mulia, semua yang terjadi semenjak kejadikan sore 7 Juli (2022) hingga detik ini adalah sesuatu yang berat bagi saya dan tidak pernah terbayangkan terjadi di hidup saya," ujar Putri Candrawathi.

Tak hanya itu, Putri juga menyebut jika segala cibiran dan fitnah yang menimpa dirinya, termasuk tudingan berselingkuh dengan Kuat Ma'ruf dan mendiang Yosua.

"Dalam kondisi menahan perih tersebut, saya justru diserang fitnah, cemooh, dan caci maki. Bahkan, saya difitnah di luar akal sehat yang tidak berperikemanusiaan," jelas Putri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit