Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geram! Venna Melinda Tantangin Balik Bongkar Aib Ferry Irawan

img_title
Venna Melinda

JagoDangdut – Venna Melinda dan Ferry Irawan rupanya terus bergulir. Usai Venna melaporkan sang suami pada pihak berwajib akibat kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT, kini Ferry pun menjadi tersangka. Ingin damai dan rujuk, Ferry pun sampai mengancam membongkar aib Venna Melinda.

Venna Melinda Jadi Sorotan saat Balik Ancam Ferry 

img_title
Venna Melinda, Verrell Bramasta, Ferry Indrawan
Foto :
  • instagram: @ferryirawanreal

Bahkan belum lama ini,  melaporkan Ferry,  mau pasalnya kuasa hukumnya sempat mengancam Venna Melinda. Jika tak mau berdamai, Ferry akan membongkar rahasia Venna yang sudah lama disimpan. Rahasia yang dimaksud kemungkinan adalah kasus di Bogor. Tetapi, sampai saat ini pihak Ferry belum mau terbuka.

"Kalaupun memang masih ada upaya perdamaian ayo fokus pada upaya prosesnya. Jangan sampai satu dan lainnya saling membongkar aibnya," ujar pengacada Ferry, Jeffry Simatupang.

"Setelah hasil diskusi saya dengan Pak Ferry ternyata ada rahasia yang disimpan lama. Jadi, Pak Ferry bila tersudutkan lebih parah, dia akan bergerak dan melawan," sambungnya.

Ancaman yang diberikan oleh Ferry rupanya sampai ke telinga Venna Melinda. Bahkan Venna buka suara lewat kuasa hukumnya, Hotman Paris, menyatakan tidak gentar. Venna menyatakan akan mengungkap rahasia Ferry dalam BAP tambahan di Polda Jatim terkait kasus KDRT.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit