Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sudah Berkepala 3, Widy Vierra Bongkar Alasan Belum Menikah, Bikin Geger!

img_title
Widy Vierratale
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Widy Vierratale tengah menyita perhatian publik. Pasalnya setelah lama tak muncul, kini Widy mulai aktif bernyanyi bersama grup band Vierratale dari panggung ke panggung. Ditengah-tengah kariernya yang sedang naik, Widy justru membahas soal dirinya yang masih melajang di usia 32 tahun ini. 

Widy Vierralate Blak-Blakan Soal Dirinya Belum Menikah

img_title
Kevin, Raka, Widy Vierratale
Foto :
  • -

Meski begitu, pemilik nama asli Widy Soediro Nichlany mengaku tak ada tekanan dari keluarga soal status lajangnya, tekanan itu justru datang dari lingkungan kerjanya. Bahkan Widy mengaku pernah ditegur oleh pihak manajemen karena belum menikah. Hal itu dianggap membuat nilainya kurang di media sosial.

"Soalnya manajemen tuh pasti negur gue. Gue tuh kurang relate katanya di Instagram atau apa sosmed, soalnya gue enggak nikah segala macam. Gitu-gitu loh," jelas Widi Vierratale dalam akun gosip di TikTok.

Disisi lain, Widy menjelaskan alasannya hingga saat ini belum menikah. Widy juga menyebut dirinya terlalu keren sehingga belum menikah dan tak sesuai dengan kehidupan media sosial, yang kebanyakan membagikan momen romantis bersama pasangan.

"Ya gimana, gue enggak nikah-nikah soalnya gue keren. Makanya gue belum nikah-nikah. Enggak berkeluarga atau apa, enggak relate kan jadinya sama per sosmed-an? Soalnya gue keren," kata Widy Vierra.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit