Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sibuk, Evi Masamba Berharap Ikuti Jejak Rita Sugiarto

img_title
Evi Masamba

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Evi Masamba baru saja dikaruniai anak keduanya atas pernikahannya dengan Arif Hajrianto. Di tengah kesibukannya sebaga penyanyi dangdut, Evi Masamba tidak ingin anak-anaknya dirawat oleh orang lain. 

Di lain sisi, dirinya juga berharap bisa eksis di dunia hiburan Tanah Air. Dirinya pun berharap bisa mengikut jejak Rita Sugiarto yang bsia menjadi ibu rumah tangga di tengah kesibukannya menjadi penyanyi dangdut. Seperti apa? Simak artikel berikut ini!

Ingin Rawat Anaknnya Sendiri

img_title
Evi Masamba melahirkan.
Foto :
  • Instagram/evi_masamba_real

Usai melahirkan anak keduanya pada 23 Oktober 2023 lalu, Evi Masamba mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali tampil di atas panggung. Juara kompetisi dangdut D'Academy 2 itu mengaku tengah fokus untuk merawat kedua anaknya.

"Pastinya senang banget bisa kembali lagi nyanyi lagi ke panggung senang banget walaupun abis lahiran fokus lagi nyanyi Evi nggak bisa membiarkan anak aku dirawat orang lain, tetap aku merawat sendiri makanya kemarin latihan aku bawa anak aku ke sini biar dia merasakan ibunya nyari duitnya susah," kata Evy Masamba.

Sebagai seorang penyanyi dangdut, tentunya Evi Masamba masih memikirikan karirnya di musik dangdut. Wanita kelahiran 7 Mei 1991 itu kini juga tengah fokus dengan program dietnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit