Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Dituding Transgender, Beredar Foto Penikahan Bunda Corla yang Pertama, Bikin Kaget

img_title
Bunda Corla
Sumber :

JagoDangdut – Sosok selebgram Bunda Corla kini tengah ramai menyita perhatian publik. Bahkan Bunda Corla juga pun tambah heboh saat berseteru dengan Nikita Mirzani. Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat menyebut jika Bunda Corla merupakan transgender. Sayangnya hingga kini Bunda Corla tak buka suara soal pernyataan Nikita Mirzani.

Foto Pernikahan Bunda Corla Jadi Sorotan Publik Usai Foto Nikahnya Beredar

img_title
Bunda Corla
Foto :
  • -

Meski begitu pemilik nama Cynthia Corla Pricillia ini pernah ternyata pernah dekat dengan sejumlah pria. Tak hanya pria Asia Bunda Corla pun pernah menjalin asmara dengan pria bule. Seakan membantah tudingan itu, sosok suami Bunda Corla pun kini terbongkar. Seperti  sebelumnya bahwa ternyata Bunda memiliki suami di Indonesia sebelum dirinya pindah ke luar negeri.

Tak hanya itu, Bunda Corla pun pernah membongkar alasannya pergi ke luar negeri karena patah hati bercerai dengan suaminya yang merupakan orang keturunan Tionghoa. Terbaru, sosok suami Bunda Corla yang pertama pun terungkap dari salah satu video di akun gosip di TikTok.

Disana Bunda Corla tampak cantik dalam balutan baju kebaya berwarna merah lengkap dengan make up di wajah serta hiasan rambut yang indah. Selain itu, dalam foto selanjutnya tampak sosok Bunda Corla dengan seorang pria yang diduga mantan suaminya di Indonesia. Postingan itu pun ramai dikomentari oleh warganet. Banyak yang mengatakan menyinggung Nikita dan percaya bahwa Bunda Corla adalah wanita tulen.

“Bunda corla itu cewek, suaranya aja yg ngebas kayak cwo,” tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit