Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sering Dapat Komentar Nyinyir Dari Netizen, Lesti Kejora: Bodo Amat

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Terjun di dunia hiburan Tanah Air tentunya membuat kehidupan pribadinya pun ikut menjadi sorotan publik. Sebagai seorang selebriti yang memiliki banyak penggemar pastinya ada saja orang yang tidak menyukainya. Seperti apa yang dialami Lesti Kejora.

Terlebih penyanyi dangdut Lesti Kejora baru-baru ini menjadi sorotan publik usai kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) mencuat ke publik. Namun setelah Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka, Lesti Kejora justru memilih untuk mengambil jalur damai terkait kasus tersebut.

Atas hal itu pasangan tersebut pun sering mendapatkan komentar negatif dari netizen. Lantas, bagaimana Lesti Kejora menanggapi komentar nyinyir netizen? Simak selengkapnay dalam artikel berikut ini!

Lesti Kejora Hadapi Haters

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Lesti Kejora mengaku tidak pernah menghiraukan perkataan nyinyir netizen soal kehidupannya. Meskipun demikian ibunda dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar itu tetap merasa sakit hati.

"Umumnya manusiawi yah pasti sakit hati. Cuma kalau dedek lebih ke bodo amat," ujar Lesti Kejora dilansir JagoDangdut dari akun @rumpi_gosip.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit