Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini Cara Anang Hermansyah Jelaskan Perceraiannya dengan Krisdayanti Pada Aurel Hermansyah

img_title
Krisdayanti dan Aurel hermansyah

JagoDangdut – Anang Hermansyah merefleksikan rumah tangganya denga Krisdayanti yang harus kandas pada tahun 2009 lalu. Saat itu putri sulungnya, Aurel Hermansyah masih belum mengerti kondisi keuda orang tuanya.

Ia pun menceritakan bagaimana caranya untuk memberi penjelasan tentang perpisahannya dengan Krisdayanti. Seperti apa? Simak dalam artikel berikut ini!

Jelaskan Perceraian Kepada Aurel Hermansyah

img_title
Anang Hermansyah Ajak Keluarga Berlibur Keliling Eropa
Foto :
  • instagram @ananghijau

Anang Hermansyah menceritakan masa lalunya saat harus bercerai dengan mantan istrinya, Krisdayantai. Saat itu Aurel Hermansyah baru berusia 11 tahun dan belu mengerti dengan kondisi yang dialami orang tuanya.

Saat itu, Anang Hermansyah sudah pisah rumah dengan Krisdayanti. Aurel pun mengunjungi Anang Hermansyah yang memilih tinggal di studio, istri Atta Halilintar itu pun mengajak Anang Hermansyah ntuk pulang.

"Gimana saat itu peristiwa dulu (bercerai), dia (Aurel) datang ke ruko karena waktu pisah itu, pokonya kalau nanya pipi..pipi lagi kerja di studio. Kan gak balik-balik kan cerai," kata Anang Hermansyah bercerita di YouTube Eko Patrio TV.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit