Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Vicky Prasetyo Buka Suara Usai Dijodohkan dengan Dewi Perssik

img_title
Dody Sudrajat dan Vicky Prasetyo
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini artis Dewi Perssik dan Vicky Prasetyo tengah dikabarkan tengah dekat. Apalagi keduanya sama-sama berstatus single, duda dan janda. Hal ini diungkapkan langsung oleh Depe sapaanya saat dalam acara talkshow. Disana wanita asal Jember ini tampak mengaku jika ditinya dikirimi pesan berisi emotikon cinta oleh Vicky Prasetyo yang mengajaknya berjalan-jalan berdua.

Dewi Perssik Mengaku Dirinya Didekati oleh Dewi Perssik

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Tak hanya itu, mantan suami Angel Lelga ini mengaku pun menyebut dirinya dan Dewi Perssik hanya berteman. Vicky juga tidak memiliki keinginan untuk mendekati Depe.

"Nggak ada kedekatan sama Dewi cuman teman aja. Nggak ada nggak dekatin cuma pernah DM dan WA ya namanya teman tapi nggak ada, aku nggak dekatin sama Dewi" kata Vicky Prasetyo.

Tak hanya itu, Vicky mengaku dirinya menghormati Dewi Perssik sebagai teman dan sahabat. Ia ingin selalu memiliki hubungan baik yang asyik dengan biduan 37 tahun itu. Meski begitu, 

"Aku menghormati dia sebagai teman dan sahabatku sih. Seru seruan aja sih kaya berteman aja kita pergi tapi nggak ada niatan apapun" jelas Vicky.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit