Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sudah 2 Hari Pulang ke Rumah, Aldilla Jelita Dibuat Kesal Indra Bekti Gara-Gara Ini!

img_title
Indra Bekti & Adila Jelita
Sumber :

JagoDangdut – Belakanhan ini Indra Bekti kembali menyita perhatian publik. Pasalnya kini Indra Bekti akhirnya mendapatkan izin untuk pulang ke rumah usai menjalani perawatan akibat pendarahan otak selama 25 hari di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Kepulangan Bekti ini disambut bahagia oleh istri, Aldiila Jelita dan anak-anaknya.

Aldila Jelita jadi Sorotan Publik saat Rawat Suami di Rumah

img_title
Aldila Jelita
Foto :
  • Instagram/dhila_bekti

Sebagai seorang istri, Aldila Jelita tampak selalu memberi kabar tentang suaminya di Instagram mikiknya. Terbaru, kakak dari Komp Ricky ini pun tampak menunjukkan kegiatan Indra saat di rumah. Selain itu, Indra Bekti pun tampak duduk di kursi meja makan. Tetapi, aksi itu ternyata tak disukai oleh Aldilla. Hal itu dikarenakan, Bekti masih belum diperbolehkan terlalu banyak bergerak. 

Aldila Jelita menyebut jika suaminya itu mengalami pusing saat harus bergerak dari kasur menuju kursi meja makan. Hal ini terlihat dalam unggahan Insta Story di Instagram Aldila.

"Ya sudah, diam aja, ya Allah. Sudah tahu pusing masih banyak cakap," kata Aldila Jelita.

Pria 45 tahun ini pun tampak tak tahan dengan pusingnya, sehingga ia meminta obat ke istrinya. Namun permintaan itu tak dituruti oleh Aldila Jelita karena Bekti belun makan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit