Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dapat Ancaman Ferry Irawan, Begini Tanggapan Pihak Venna Melinda

img_title
Venna Melinda

JagoDangdutVenna Melinda akhirnya ambil sikap atas ancaman dari pihak Ferry Irawan yang akan membuka aibnya di Bogor. Melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris, Venna Melinda merasa tidak takut akan ancaman tersebut.

Beberapa lalu, pihak Ferry Irawan mengancam akan membongkar kasus di Bogor jika terus disudutkan. Sempat diam, Venna Melinda akhirnya memberi tanggapan terkait ancaman tersebut.

Tanggapan Venna Melinda

img_title
Venna Melinda
Foto :
  • instagram: @vennamelindareal

Hotman Paris selaku pengacara Venna Melinda menyebutkan kliennya tidak takut dengan ancaman Ferry Irawan. Dirinya akan mendampingi Venna Melinda untuk menjalankan BAP tambahan pada Kamis, 26 Januari 2023 mendatang.

"Hari ini tugas saya selesai di Bali, dan besok akan pulang ke Jakarta. Hari Kamis jam 9 pagi, Hotman dan Venna Melinda akan tiba di Polda Jawa Timur untuk BAP tambahan," ujar Hotman Paris dilansir dari akun instagram @hotmanparisofficial.

"Dalam kesempatan ini, Hotman atas nama Venna Melinda mengatakan, tidak takut terhadap ancaman maupun psywar yang dibuat oleh berbagai pihak, dengan dalih akan dibukalah ini, akan dibongkarlah ini kalau tidak mau berdamai," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit