Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizky Billar Pamer Sertifikat Tanah dan Sebut Tidak Riba, Netizen: Riba Enggak Tapi Riya

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora

JagoDangdut – Seolah ingin membalas perlakuan netizen yang menghujatnya, Rizky Billar kembali melakukan aksinya dan kali ini suami dari Lesti Kejora tersebut memamerkan sertifikat tanah di akun Instagram pribadinya.

Seperti yang kita ketahui, Rizky Billar memang sering kali mendapatkan hujatan usai kasus KDRT yang menimpanya pada tahun lalu. Bahkan ia disebut numpang hidup kepada istrinya.

Tak terima dengan hujatan netizen tersebut, ayah dari Muhammad Leslar Al-Fatih Billar itu melakukan berbagai cara untuk 'membalasnya'. Seperti salah satunya dengan memerkannya di media sosial.

Rizky Billar Ungkap Tidak Riba

img_title
Rizky Billar pamer sertifikat tanah
Foto :
  • instagram: @rizkybillar

Dalam postingan terbarunya tersebut Billar berpose bareng istrinya, Lesti Kejora. Tak hanya itu ia juga berpose di sebuah tempat sambil membawa sebuah sertifikat tanah yang luasnya mencapai 1300 m, di kawasan Jakarta Selatan.

Billar mengungkapkan jika dirinya baru saja menyelesaikan proses balik nama sertifikat tanah, ia merasa bersyukur bisa mewujudkan satu per satu impian istrinya. Tak hanya itu ia juga menegaskan jika itu tidak Riba.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit