Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beri Waktu 2 Hari Kembalikan Uang Saweran, Nikita Mirzani Ancam Polisikan Bunda Corla

img_title
Berubah dan Dibutakan Uang, Nikita Mirzani Ajak Ribut Bunda Corla

JagoDangdut – Nikita Mirzani mengancam akan melaporkan Bunda Corla ke pihak yang berwajib terkait uang Rp 100 juta yang pernah diberikannya. Wanita yang akrab disapa Nyai itu memberikan tenggat waktu untuk selebgram tersebut memberikan kembali uang yang pernah Nikita Mirzani berikan.

Ancam Lapor Polisi

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Nikita Mirzani IG

Pernah menjalin hubungan dekat, Bunda Corla dan Nikita Mirzani kini tengah bersitegang. Hal tersebut bermula saat Nikita Mirzani menyoroti kabar Bunda Corla yang akan berlibur ke Indonesia dan mengadakan jumpa fans.

Namun, Nikita Mirzani menyayangkan meet and greet yang diadakan secara berbayar. Kekasih Antonio Dedola itu pun menyindir Bunda Corla yang dinilai telah berubah dan menjadi sosok yang gila akan uang.

Konflik tersebut pun makin memanas saat Ivan Gunawan menghimbau Bunda Corla untuk mengembalikan uang saweran yang sempat di berikan Nikita Mirzani. Hingga keduanya pun saling mencaci maki dan sempat terlibat adu mulut dalam live di instagram.

Nikita Mirzani juga tidak henti-hentinya menyerang Bunda Corla. Ibu tiga anak itu menuding Bunda Corla adalah seorang transgender.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit