Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizky Billar Pamer Sertifikat Tanah Disorot, Farhat Abbas Ancam Polisikan Bunda Corla

img_title
Rizky Billar pamer sertifikat tanah

JagoDangdutRizky Billar kembali menyenggol netizen yang selama ini sudah menghujatnya. Kali ini suami dari Lesti Kejora itu memamerkan sertifikat tanah yang cukup luas di kawasan Jakarta Selatan.

Hal itu ia bagikan seperti biasa lewat postingan foto di akun Instagram pribadinya belum lama ini. Dalam potret tersebut Billar berpose bersama Lesti Kejora.

Billar seolah ingin menunjukkan kepada netizen yang menghujatnya selama ini, jika dirinya tidak hanya modal numpang hidup kepada istrinya saja.

Bahkan ia juga menyinggung jika dirinya bisa membelika istrinya segalama macam. Ia bersyukur bisa mewujudkan mimpi istrinya satu per satu.

"Alhamdulillah baru selesai balik nama,seneng rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1300m di Jaksel(alhamdulillah TIDAK RIBA).. Walaupun kalau dipikir-pikir ga nyangka juga sebenarnya karna gw hanya bermodal numpang hidup sama Lesty Kejora eh ternyata gw bisa beliin istri ini itu ini itu.. Padahal baru numpang hidup belum sampe 2 tahun,tahu gitu dari dulu gw numpang hidup ama Lesti," tulis Billar seperti dikutip lewat akun IG @rizkybillar.

Postingan Rizky Billar tersebut tentu saja langsung jadi sorotan. Hingga mendapat berbagai respon dari netizen.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 23 Januari 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit