Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dukung Sayembara Pencarian Pencuri Anjing, Fritz Hutapea Sumbang Hadiah Rp 5 Juta

img_title
Anak Hotman Paris lamar kekasihnya

JagoDangdut – Anak dari pengacara Hotman Paris, yakni Fritz Hutapea, turut menyoroti kasus pencurian anjing yang sering terjadi di kota Medan, Sumatera Utara. Sayembara pun dilakukan oleh para pencinta anjing demi menangkap pelaku pencurian hewan tersebut.

Salah satunya akun instagram @jakartadoglovers. Dalam postingannya terlihat akun instagram tersebut membuka sayembara bagi siapapun yang bisa menangkap pelaku pencuiran tersebut. 

Sayembara Mencari Pencuri Anjing 

img_title
Anak Hotman Paris lamar kekasihnya
Foto :
  • instagram: @fritzhutapea

Sayembara tersebut diinformasikan lewat postingannya yang memuat foto Doni Herdaru yang merupakan ketua dari Animal Defender Indonesia. Awalnya, Doni Herdaru memberi hadiah sebesar Rp 500 ribu bagi seseorang yanh bisa menangkap pelaku pencurian anjing itu.

Kemudian, seiring berjalannya waktu hadiah tersebut bertambah hingga Rp 30 juta. Tidak menutup kemungkinan hadiah tersebut terus bertamabah sampai pelaku pencurian anjing itu tertangkap.

“Sekarang sudah mencapai Rp30 juta. Jadi ini angkanya masih terus berjalan sampai ada orang yang berhasil membantu menangkap pelaku," kata Doni Herdaru.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit