Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tanggapi Tips Mayang Sari Jaga Suami, Bunga Zainal: Masuk Akal, Kita Harus Intropeksi

img_title
Bunga Zainal
Sumber :

JagoDangdut – Artis dan juga penyanyi Mayangsari baru-baru ini menjadi sorotan publik usia memberikan tips dalam menjaga suami. Namun pernyataan tersebut dipandang lain oleh netizen, lantaran masa lalu Mayangsari yang dianggap sebagai orang ketiga dalam masa lalu Bambang Trihatmojo saat masih menjadi suami dari Halimah.

Bunga Zainal menilai tips yang dibagikan Mayangsari ada benarnya. Namun, pandangan negatif tersebut hanya karena netizen sudah memandang buruk Mayangsari.

Tanggapan Bunga Zainal

img_title
Sukhdev & Bunga Zainal
Foto :
  • -

Beberapa waktu lalu, Mayangsari memberikan saran untuk para ibu agar selalu cantik dan tetap wangi, dengan harapan sang suami tidak melirik wanita lain.

"Yang terpenting yah ibu-ibu kalau di rumah wangi aja. Kalau aku prinsipnya mau di rumah wangi aja. Kalau aku prinsipnya mau di rumah, di luar, yah aku harus sama. Yah alis harus joget, wangi," kata Mayangsari yang diunggah kembali oleh akun gosip di instagram @rumpo_gosip.

Mendengar pernyataan tersebut, Bunga Zainal setuju dengan pendapat itu tanpa melihat isu yang menyebut Mayangsari sebagai seorang pelakor.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit