Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Sertifikat Tanah 1300 M, Rizky Billar Dinasihati Netizen: Terlalu Baper

img_title
Rizky Billar balas sindiran netizen

JagoDangdut – Rizky Billar masih menjadi sasaran netizen di media sosial. Suami Lesti Kejora itu dituduh hanya numpang hidup dengan sang istri. Tak tinggal diam, Rizky Billar pun mulai vokal membantah tudingan tersebut.

Terbaru, dalam unggahannya di instagram, Rizky Billar memamerkan sertifikat tanah yang akan diberikannya kepada sang istri. Seperti apa? Simak dalam artikel berikut ini!

Rizky Billar Pamer Sertifikat Tanah

img_title
Rizky Billar pamer sertifikat tanah
Foto :
  • instagram: @rizkybillar

Rizy Billar membagikan kebersamaannya dengan sang istri, Lesti Kejora. Dalam unggahan tersebut ia terlihat berpose sambil memegang map yang berisi sertifikat tanah yang baru saja selesai diurusnya.

Ayah dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar itu pun menyinggung kembali tudingan netizen yang menuduhnya numpang hidup dengan Lesti Kejora. Bak membantah tudingan tersebut, Rizky Billar mengaku baru saja mewujudkan salah satu impian istrinya memiliki tanah seluas 1300 meter.

"Alhamdulillah baru selesai balik nama,seneng rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1300m di Jaksel (alhamdulillah TIDAK RIBA)," tulis Rizky Billar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit