Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disinggung Soal Masa Lalunya, Luna Maya Ngaku Masih Punya Perasaan Kepada Ariel Noah

img_title
Luna Maya

JagoDangdut –Kisah asmara Luna Maya dan Ariel Noah di masa lalu nampaknya masih menjadi soortan publik hingga sampai saat ini. Meskipun hubungan mereka sudah kandas, nampaknya para penggemar masih belum bisa move on dengan hubungan keduanya.

Terlebih mereka sempat terlibat skandal video syur yang membuat Ariel Noah harus mendekam di balik jeruji besi selama 3 tahun 6 bulan. Baru-baru, ini aktris cantik Luna Maya mengungkapkan perasannya kepada Ariel Noah. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Perasaan Luna Maya kepada Ariel Noah

img_title
Ariel Noah
Foto :
  • -

Baru-baru ini, Luna Maya hadir sebagai bintang tamu dalam channel YouTube The Hermansyah A6. Pada kesempatan tersebut, Ashanty menyinggung soal kemungkinan mantan kekasih Reino Barack itu bisa balikan dengan Ariel Noah.

"Ngga (balikan). Kayaknya untuk sekarang nih ngga. Gue ngga tau kedepan, cuma kalo untuk sekarang beliau udah punya kekasih ya," kata Luna Maya.

Kendati demikian, Luna Maya tidak memungkiri bahwa dirinya masih memliki perasaan kepada pemilik nama asli Nazriel Ilham tersebut. Namun ia berdalih perassan yang dimiliknya bukan rasa ingin memiliki pentoal band Noah itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit