Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Lesti Kejora & Rizky Billar Datangi Polda Tengah Malam, Ada Apa Lagi?

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya pasangan muda ini mendadak mendatangi Polda Metro Jaya pada Kamis, 19 Januari 2023 tengah malam. Lesti dan suaminya itu datang ke Polda secara diam-diam bersama pengacaranya, Sadrakh Seskoadi. 

Lesti Kejora Jadi Sorotan Netizen karena Datangi Polda Semalam

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Orang tua Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini pun tampak datang bersama menggunakan mobil Alphard berwarna putih. Disana Lesti tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat sementara sang suami memakai jaket hitam dan masker. Usai keluar dari Polda, Lesti dan Billar hanya bisa terdiam dan belum bisa memberikan penjelasan terkait alasannya sampai harus ke polisi.

"Nanti kita akan klarifikasi terkait kedatangan Mbak Lesti dan Mas Rizky hari ini ya karena saat ini memang masih harus dirahasiakan dulu. Untuk kepentingannya apa nanti akan kita kembali sampaikan," jelas Sadrakh Seskoadi di Polda Metro Jaya pada Jumat, 20 Januari 2023 dini hari.

Bahkan, Sadrakh menyebut jika Lesti dan Billar belum bisa menjelaskan terkait masalah yang dilaporkan lantaran belum ada kejelasan dari pelaporannya itu.

"Nanti kita akan klarifikasi dengan jelas kok kepada teman-teman media terkait apa dan maksud dari Mas Rizky dan Mbak Lesti datang ke Polda hari ini," jelas Sadrakh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit