Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Olla Ramlan Buka Suara Soal Foto Seksi Tanpa Jilbab di Close Friend-nya Tersebar

img_title
aufar hutapea dan olla ramlan

JagoDangdut – Belakangan ini Aktris senior Olla Ramlan kembali menyita perhatian publik. Pasalnya sebuah foto seksi yang diunggah di close friend Instagram milikmya beredar. Disana terlihat rambut Olla Ramlan tergerai dan menggunakan tanktop hitam. Seperti diketahui, Olla memang telah memutuskan berhijab sejak 2019 silam.

Potret Olla Ramlan Beredar Tanpa Pakai Hijab Disorot

img_title
Olla Ramlan pose tanpa hijab
Foto :
  • instagram: @lambe_danu_official99

Mantan istri dari Aufar Hutapea ini tampak menanggapi soal beredarnya foto yang ia unggah di close friend. Olla Ramlan pun menyadari konsekuensi yang dihadapinya. Bahkan ia juga mengaku tak bisa berkata banyak soal itu. 

"Apapun itu yang terjadi maksudnya foto-foto yang keluar itu ya kan sebenarnya close friend. Itu teman-teman dekat saya semua, kalau ada teman aku yang membocorkan ya itu konsekuensinya saya," ujar Olla Ramlan dikutip dari viva.co.id.

Meski begitu, Olla Ramlan menyayangkan salah satu temannya tersebut. Seharusnya teman itu menghargai unggahan tersebut, bukan menyebarnya. Olla Ramlan telah memilih siapa yang bisa dipercaya namun seolah dikhianati. 

"Cuma ya saya harusnya sebagai teman menghargai saya. Maksudnya dengan saya masukin ke close friend itu orang-orang yang terpercaya, memang yang terpercaya, dekat. Kalau memang dibocorin, ya sudah," jelas Olla.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit