Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Sebut Bunda Corla Pernah Open BO, Nikita Mirzani Ngamuk Minta Uang Rp100 Juta Dibalikin

img_title
Bunda Corla
Sumber :

JagoDangdut – Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan selebgram fenomenal Bunda Corla rupanya semakin memanas. Bahkan mereka sempat berdebat di live Instagram masing-masing. Semakin berapi-berapi ibu 3 anak itu blak-blakan membongkar sejumlah hal yang mengejutkan tentang Bunda Corla. Nikita pun sampai meminta Bunda Corla mengembalikan uang saweran yang pernah diberikannya sebesar Rp100 juta. 

Nikita Mirzani Ngamuk Lagi, Kali Ini Minta Uangnya Dibalikin

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • -
 

Tak hanya itu, cekcok dan adu mulut yang terjadi antara Nikita dan Bunda Corla kini semakin menyita perhatian. Apalagi usai Nikita membongkad aib Ivan Gunawan dan bunda Corla, kini wanita huru hara itu menyebut jika bunda Corla sempat open BO. Sebelumnya, dalam live Instagram Rabu malam kemarin, Nikita sempat marah-marah dan menyinggung soal transgender. 

Mantan istri Dipo Latief ini pun meminta Bunda Corla mengembalikan uang yang sudah diberikannya beberapa waktu lalu saat Bunda Corla masih di Jerman.

"Transgender itu enggak boleh masuk ke TV kan? Jangan lagi masuk TV itu si Corla. Gua tunggu kembalian uang Rp100 juta ya. Jangan dipotong pajak!" kata Nikita.

Amukan Nikita rupanya sudah sampai ke telinga Bunda Corla. Bunda Corla pun langsung memberi tanggapannya saat melangsungkan live di Instagram miliknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit