Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Bunda Corla Buka-Bukaan Ngak Pernah Kawin Lari karena Gak Direstui

img_title
Bunda Corla
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini, selebgram Bunda Corla kembali menyita perhatian publik. Pasalnya ia datang ke Tanah Air untuk berlibur dan mengisi sebuah acara. Baru-baru ini Bunda Corla tampak buka-bukaan soal kehidupannya di mana ia ternyata pernah kawin lari dengan seorang brondong asal Spanyol.  Wanita berusia 48 tahun itu menceritakan alasannya memilih menetap di Jerman yang semula karena sempat merasa patah hati. 

Bunda Corla Curhat Pernah Menikah Tanpa Restu

img_title
Bunda Corla
Foto :
  • -

Dalam perjalanan kisah asmaranya, Bunda Corla sempat bertemu dengan seorang pria Spanyol yang tinggal di Paris dan memutuskan untuk kawin lari karena tak direstui. Bunda Corla buka-bukaan melalui video podcast bersama Melaney Ricardo. Disana Bunda Corla membagikan cerita awal dirinya pergi ke Jerman. Bunda Corla pun mengaku dirinya memilih pergi ke Paris i karena patah hati dengan sosok pria Chinese.  

Tetapi, saat kabur ke Paris, Bunda Corla akhirnya bertemu dengan pria lain yang merupakan seorang brondong. Keduanya bertemu di diskotik dan memutuskan untuk menjalin hubungan. Namun sayang, ayah dari pacarnya tersebut ternyata tak merestui mereka karena lebih menyukai perempuan yang juga berasal dari Spanyol. 

"Pacaran sama dia, suka sama dia, akhirnya dia Bunda bawa ke Indonesia. Cuma bapaknya gak suka. Karena bapaknya lebih suka sesama orang Spanyol, dia orang Spanyol tapi bapaknya dan mamanya merantau ke Paris,” kata Bunda Corla.

Tak mendapatkan restu, akhirnya Corla nekat melakukan kawin lari dengan sang kekasih. Namun, karena merasa usianya masih muda dirinya masih ingin mencari pria lain dalam hidupnya dan pergi ke Jerman.  

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit