Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bunda Corla Ngamuk Disebut Gak Punya Rahim sama Nikita Mirzani: Kau Memang Anj*ng, Mulut Dajjal!

img_title
Bunda Corla, Ivan Gunawan, Maharani Kumala
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini artis kontroversial Nikita Mirzani tampak kembali membuat heboh publik. Kali ini ia tampak mengajak ribut dengan Bunda Corla. Bahkan ia terlibat dalam adu mulut panas dan menegangkan saat siaran langsung di Instagram. Keduanya saling lempar makian terhadap hubungan Bunda Corla dengan Ivan Gunawan serta CEO MS Glow, Maharani Kemala.

Nikita Mirzani Diamuk Bunda Corla Usai Sebut Gak Punya Rahim

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • -

Mengejutkannya ibu 3 anak ini tampak melakukan siaran langsung bersama Bunda Corla. Langsung saling lempar makian, Nikita Mirzani sewot dengan Bunda Corla gegara Ivan Gunawan. Hal ini dikarena, artis Tanah Air itu mengira Bunda Corla dibayar miliaran untuk meet and greet di Indonesia yang diselenggarakan oleh Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Tapi, Corla hanya dibayar Rp500 juta. Hal ini membuat Nikita mengasihaninya.

"Aku pikir bunda itu dibayar miliaran. Ternyata cuma setengah miliar. Kasian banget bunda," jelas Nikita Mirzani. 

Tak hanya itu, Bunda Corla menyebut jika dirinya memang hanya dibayar Rp500 juta tanpa meminta apapun. Sebab, ia hanya membantu Maharani Kemala dan Ivan Gunawan, dan kembali menanyakan masalahnya dengan Nikita Mirzani.

“Terus kenapa? Masalahnya apa, binatang?" seru Bunda Corla.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit