Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Marah Dituding Iri sama Bunda Corla, Nikita Mirzani: Gak Mungkin Iri sama Orang yang Gak Punya Rahim

img_title
nikita mirzani

JagoDangdut – Belakangan ini Nikita Mirzani kembali menyita perhatian publik. Pasalnya ia tampakbmenyindir Bunda Corla saat melakukan live Instagram. Hal itu, membuat ibu 3 anak ini langsung menuai cibiran dari warganet. Bahkan hujatan dari netizen dibalas dengan tegas oleh Nikita.

Nikita Mirzani Jadi Sorotan Usai Bilang Bunda Corla Gapunya Rahim 

img_title
Bunda Corla
Foto :
  • -
 

"Jangan bilang gue iri. Gue nggak mungkin iri sama orang yang nggak punya rahim. Paham ya. Jangan bilang gue iri, gue nggak mungkin iri sama nenek-nenek," ujar Nikita. 

Mantan kekasih Kiky The Potters ini pun kemudian memperingatkan Maharani Kemala selaku pendiri brand skincare MS Glow jika ingin memberi pekerjaan pada Bunda Corla.

"Jadi buat semua, MS Glow juga, under Maharani (Kemala), kalau lo ngasih pekerjaan ke si Corla, tapi lo tidak membayar pajak di Jerman, lo kena pencucian uang, money laundry. Jangan macam-macam, ini urusannya udah TPPU (tindak pidana pencucian uang)," terang Nikita.

Ibu 3 anak ini  Mirzani pun semakin kelewat batas dengan hinaan demi hinaan yang diucapkannya pada pemilik nama Cynthia Corla Pricillia tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit