Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Jawaban Bunda Corla Bikin Raffi Ahmad & Nagita Kaget saat Ditanya Apa Pernah Menikah

img_title
Nagita, Raffi, Bunda Corla
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini sosok Cynthia Corla Prisillia aluas Bunda Corla tengah ramai menyita perhatian publik. Pasalnya ia langsung disambut hangat penggemar bahkan para selebriti. Terbaru, Bunda Corla pun tampak diundang ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk berbincang dalam Youtubenya. Disana, Bunda Corla tampak membongkar soal kisah asmaranya dan membongkar soal status pernikahan. 

Bunda Corla Blak-blakan Akui Hal ini Didepan Raffi dan Nagita

img_title
Bunda Corla & Raffi Ahmad
Foto :
  • -

Tak hanya itu, saat soal kisah asmara, wanita yang menetap di Jerman ini pun blak-blakan membahas cinta pertamanya. Tetapi pada awalnya, jawaban yang diberikan oleh Bunda Corla sempat membuat orang tua Rafathar dan Rayyanza itu kaget dan bingung. Hal ini karena jawaban Bunda Corla saat menceritakan soal cinta pertamanya terdengar rumit untuk dimengerti.

“Cinta pertama, cowok pertama, lalu kita cinta lagi tapi kita sudah punya pacar. Cinta pertama biasanya sama satu orang cowok kan,” jelas Bunda Corla.

“Kemudian putus terus kita dapat lagi cuman kita nggak mencintai (lelaki tersebut). Yang terakhir, dapat cowok itu kita mencintai,” tambahnya.

Namun, saat ditanya mengenai status pernikahannya, Bunda Corla pun menjawab dengan blak-blakan bahwa ia dahulu pernah menikah di tahun 2002 silam. Saat itu ia sempat ikut dengan sang suami ke Paris. Sayangnya pernikahan Bunda Corla harus kandas dan berujung perceraian.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit