Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Ajak Ketemuan, Bunda Corla Geram & Ancam Jambak Rambut Nikita Mirzani

img_title
Bunda Corla Sindir Lesti Kejora Imbas Kasus KDRT

JagoDangdut – Belakangan ini sosok Cynthia Corla Prisillia alias Bunda Corla tengah ramai menyita perhatian publik. Ia tampak ribut dengan artis kontroversial Nikita Mirzani di live Instagramnya. Disana Nikita juga menuding Bunda Corla yang semakin berubah hingga memakai narkoba. Saat live, Nikita dan Bunda Corla tampak cekcok saling menyindir.

Bunda Corla dan Nikita Mirzani Heboh Debat Jadi Sorotan

img_title
Berubah dan Dibutakan Uang, Nikita Mirzani Ajak Ribut Bunda Corla
Foto :
  • instagram @nikitamirzanimawardi_172

Perseteruan itu semakin heboh, kala Nikita Mirzani membongkar bahwa Ivan Gunawan dan Maharani Kemala pernah mengirimkan ilmu hitam kepadanya lewat bantuan dukun. Selanjutnya, ibu 3 anak ini juga menganggap jika Bunda Corla sikapnya semakin berubah sejak didatangi oleh Ivan Gunawan dan Maharani di Jerman beberapa waktu lalu. Tak lama keduanya berdebat karena membahas sifat Bunda Corla yang dianggap telah berubah.

“Ada apa sih Nikita Mirzani?" tanya Bunda Corla.

"Bunda itu sifatnya ngga boleh berubah gitu, aku itu seneng sama Bunda karena Bunda itu menghibur ngga kayak begini sekarang," kata Nikita.

Tak lama, wanita yang tinggal di Jerman ini pun menegaskan jika dirinya tak pernah berubah seperti yang dinilai oleh Nikita. Bunda Corla juga menjelaskan jika dirinya terkenal kerena suka bicara blak-blakan dan tampil apa adanya di media sosial. Nikita pun menyebut jika Bunda Corla semenjak mengenal dekat Ivan Gunawan dan Maharani Kemala mulai dibutakan dengan uang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit