Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Muda, Cantik, dan Berbakat! Ini Rahasia Tasya Rosmala

img_title
Tasya Rosmala

JagoDangdut – Nama dan karir biduanita muda, cantik, dan tersohor asal Jawa Timur, Tasya Rosmala, sepertinya semakin bersinar. Pernyataan tersebut dapat terlihat dalam beberapa jadwal tampilnya yang beberapa kali diunggah dalam Instagramnya. 

Banyak orang yang ingin tahu apa sih rahasia kesukesan wanita 16 tahun itu, bisa mencapai titik ini diusianya yang masih belia. Disamping mempunyai bakat dan kegigihan berjuang dalam berkarir, ternyata menikmati hidup juga menjadi salah satu cara untuknya. 

Seperti yang dituliskan dalam keterangan fotonya yang diupload ke Instagram. Dalam foto dengan make up sederhana itu, Tasya Rosmala memperlihatkan wajahnya yang bahagia.

Baca juga yuk: Pantang Nyerah! Ini Cerita Cita Citata Sang Penghibur

Tasya Rosmala

"Enjoy your life?," 

Membenarkan pernyataan sang idola, beberapa komentar pengikut pedangdut yang mendapat julukan Ratu Gopo (santai/jangan buru-buru) itu mengatakan, jika tuhan bersama dengan orang yang santai. Kendati demikian, saat ini penyanyi dangdut kelahiran 31 Maret 2003 itu, mempunyai banyak sekali para penggemar dari berbagai umur dan kalangan. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit