Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Duka Datang dari Artis Cilik Tina Toon, Sosok yang Dicintainya Meninggal Dunia

img_title
Tina Toon
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini mantan artis cilik Tina Toon kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya ia mengumumkan kabar duka lewat Instagram miliknya. Disana, Tina mengungkapkan jika nenek tercintanya meninggal dunia. Disana pelantun tembang Bolo-bolo inibmengakui sangat sedih dan berduka ditinggal sang nenek kesayangannya.

Tina Toon Ungkap Kabar Duka, Neneknya Meninggal Dunia 

img_title
Tina Toon
Foto :
  • -

“Selamat jalan my lovely lovely lovely grandma, damai bersama Yesus di Surga . So, guys sorry baru ngabarin karena memang ini kayak kehilangan yang dalam dan supersedih banget karena yang meninggal oma aku yang dekat banget sama aku,” tulis Tina Toon.

Dalam unggahannya, artis cilik yang sekarang jadi anggota DPR DKI Jakarta ini menunjukkan fotonya bersana mendiang sang nenek yang sedang berada di dalam peti. Tina Toon sengaja merahasiakan momen meninggal sang nenek. Hal ini karena dirinya ingin fokus untuk mendoakan sebelum detik-detik penguburan dilakukan.

“Cuma keluarga dan orang dekat banget yang tahu karena pas di rumah duka sampai penguburan kan sebentar 3 harian. Jadi ya better keep it gitu kalau sedih jadi masih bisa kontrol dan juga masih banyak kerjaan dan tanggung jawab yang harus tetap on going. Bahkan pas masih di rumah duka dan penguburan, semua kewajiban tetap harus diberesin karena oma juga selama hidupnya strong dan selalu commit. Jadi pasti dia lebih pengin aku strong dan tetap maksimal dalam bertugas,” jelas Tina Toon.

Tak lama unggahan dari Tina Toon ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka uang memberi ucapan belasungkawa. Tak hanya netizen, rekannya sesama selebriti pun turut mendoakan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit