Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngamuk Disebut Banyak Berubah, Bunda Corla: Suka-Suka Akulah!

img_title
Bunda Corla
Sumber :

JagoDangdut – Artis kontroversial Nikita Mirzani baru-baru ini menyinggung soal jumpa fans Bunda Corla yang dipatok tarif Rp 300 ribu. Ia menilai Bunda Corla banyak berubah setelah bertemu dengan Ivan Gunawan dan juga Maharani Kemala.

Bunda Corla pun akhirnya buka suara soal tudingan tersebut. Hal itu disampaikan Bunda Corla saat melakukan live di instagram. Seperti apa? Simak selengkapnya!

Bunda Corla Ngamuk

img_title
Bunda Corla
Foto :
  • instagram: @corla_2

Bunda Corla kini sedang berada di Indonesia untuk sementara waktu. Dirinya pun bakal mengadakan jumpa fans dengan para penggemarnya dengan tarif Rp 300 ribu. Hal itu pun menuai pro dan kontra, lantaran tarif yang dipatok Bunda Corla terlalu mahal.

"Mau buat-buat sama artis kek, mau artis ibu kota kek mau artis desa, suka suka akulah. Namanya emaknya cantik punya anak dimana-mana. Dikasih jam dikasih tas dikasih uang di kasih ini, kau ngasih apa sama aku? Hah? Rumah kuburan?" ujar Bunda Corla dilansir JagoDangdut dari akun instagram @insta_julid.

Bahkan Bunda Corla tidak keberatan jika harus kehilangan salah satu penggemarnya dibandingkan harus kehilangan banyak penggemar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit