Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Profil dan Agama Iis Piska, Biduan Meninggal Dunia karena Tercebur ke Dalam Sumur!

img_title
Iis Piska
Sumber :

JagoDangdut – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, biduan senior Iis Piska, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (12/1/2023) lalu. Penyanyi lawas tersebut meninggal dunia cukup tragis usai tercebur ke dalam sumur.

Iis Piska sendiri merupakan seorang pedangdut senior yang meninggal masuk ke dalam sumur di kawasan Dusun Hegarmanah RT 25 RW 06, Desa Purwadadi Barat, Kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Sang biduan ditemukan oleh warga sekitar bernama Aden. Awalnya ia mendengar suara seperti benda berat yang masuk ke dalam sumur. Kemudian ia meminta bantuan kepada warga setempat untuk mengevakuasi korban.

Profil Lengkap Iis Piska

img_title
Iis Piska
Foto :
  • Instagram

Dengan kedalaman seperti itu, warga mengalami kesulitan untuk mengeluarkan korban, hingga akhirnya meminta bantuan ke pihak lain. Bantuan pun tiba, mulai dari tim gabungan yang terdiri dari BPBD, Damkar, Tagana, hingga TNI dan Polri.

Iis Piska sendiri merupakan seorang biduan lawas yang pernah begitu populer pada masanya di era 80-an. Sang biduan juga memiliki album yang bertajuk Khayalan Mesra.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit