Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Alat Vital Dikta Diremas! 4 Artis Ini Pernah Alami Pelecehan Seksual Disentuh Bagian Sensitif

img_title
Pradikta Wicaksono
Sumber :

JagoDangdut – Untuk sebagian orang dan para selebriti bisa menjadi korban pelecehan seksual. Bahkan tak hanya wanita, pria pun juga bisa merasakannya. Kali ini Jagodangdut merangkum siapa saja artis yang pernah mengalami pelecehan seksual secara fisik, yakni dengan disentuh bagian sensitifnya. Ada pula yang mengalami pelecehan seksual tersebut di tempat ramai.

1. Pradikta Wicaksono 

img_title
Pradikta Wicaksono
Foto :
  • -

Terbaru, mantan vokalis Yovie The Nuno, Pradikta Wicaksono alias Dikta diduga mengalami pelecehan seksual usai manggung. Hal itu pun langsung viral lewat video yang beredar di media sosial. Disana Dikta terlihat menunjukkan wajah meringis kesakitan kesulitan berjalan sambil memegangi alat vitalnya. Diduga kala itu ada fans yang meremas alat vitalnya itu sampai Dikta kesakitan.

2. Soraya Larasati 

img_title
Soraya Larasati
Foto :
  • -

Artis cantik Soraya Larasati ternyata memiliki pengalaman dengan tindak pelecehan seksual. Hal ini terjadi kala ia sedang lari pagi di sekitar kompleks perumahannya, namun tiba-tiba seorang pengendara motor lewat dan dengan sengaja menyentuh dadanya. Sejak kejadian itu, Soraya pun menjadi lebih waspada dan berhati-hati setiap kali berolahraga di sekitar rumahnya dan semua tempat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit