Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hot Untuk Para Pasutri! Dokter Boyke Beri Tips Berhubungan Seks Agar Cepat Punya Momongan

img_title
Dokter Boyke
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini dokter dan seksolog Indonesia, Dokter Boyke Dian Nugraha kembali menyita perhatian publik. Pasalnya ia memberikan tips pada para pasangan suami istri alias pasutri baru maupun lama yang masih berusaha untuk mendapatkan momongan namun belum saja berhasil, coba cara ini dengan pasangan kalian pada saat main di ranjang. 

Ini Tips dari Dokter Boyke Agar Segera Mendapat Momongan 

img_title
Dokter Boyke
Foto :
  • -

Memiliki keturuan memang kadang sulit didapatkan oleh beberapa orang, hal itu membuat Dokter Boyke merekomendasi dengan cara ini. Seperti banyak kasus beberapa pasangan selebriti yang ingin mendapatkan anak mesti berusaha extra hingga bertahun bahkan berpuluh tahun lamanya. Selain berobat dan terapi, dokter Boyke pun mengungkap usia yang wajib untuk berobat jika memang belum saja diberi momongan. Hal ini diungkapkan oleh Dokter Boyke di YouTube Vincent & Desta.

"Pasutri berobat kalau usianya sudah 35 tahun ke atas. 6 bulan berhubungan seks tanpa menggunakan kontrasepsi langsung ke dokter," jelas dokter Boyke.

"Tapi kalau kalian dibawah 30 tahun itu kita tunggu sampai setahun. Karena sebenarnya dalam setahun itu, tanpa menggunakan alat kontrasepsi seorang itu bisa hamil sekitar 60 persen. Dalam kurun 8 bulan 80 persen sudah hamil. Dan sekitar 10-20 persen pasangan yang infertil (mandul), setelah 1 tahun menikah ia tetap tidak bisa hamil," imbuhnya.

Seperti diketahui, meski udah segala cara dilakukan oleh sejumlah pasutri untuk segera hamil dan cepat mendapatkan momongan, namun masih belum berhasil. Sehingga dokter Boyke akan blak-blakan memberi tips kepada pasangan suami istri yang sulit untuk mendapatkan momongan dan tetap semangat untuk berusaha.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit