Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingin Nikahi Ayu Ting Ting Karena Dianggap Cocok, Billy Syahputra Tak Sanggup sama Syaratnya!

img_title
Billy Syahputra ajak Ayu Ting Ting Nikah

JagoDangdut – Belakangan ini adik mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra menyita perhatian publik. Pasalnya ia tampak blak-blakan ingin menikahi Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, Ayu sudah lama menjanda sejak bercerai dari Enji Baskoro, banyak laki-laki yang ingin dekat tetapi Ayu tidak mau terburu-buru. Bahkan Ayu pun memiliki beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh calon suaminya kelak.

Ayu Ting Ting Disorot karena Punya Syarat Untuk Calon Suaminya Memberatkan Billy

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • -

Baru-baru ini, mulai terbongkar salah satu persyaratannya yang diinginkan ibunda Bilqis Khumairah Razak itu. Ayu memberi syarat perihal nafkah yang harus dipenuhi oleh calon suaminya nanti, diungkapkan dalam tayangan YouTube milik Billy Syahputra. Disana pun terkuak nominal nafkah  yang diminta oleh Ayu Ting Ting.

Disana, pelantun tembang Alamat Palsu itu bercerita kepada Billy jika ia  ingin diberi nafkah oleh suaminya nanti sebanyak 250 juta per bulan. Billy mengaku siap menikah jika Ayu mau diberi nafkah 50 juta per bulan, tetapi sayang tawaran dari Billy tersebut ditolak mentah-mentah oleh Ayu Ting Ting karena tidak sesuai dengan apa yang diinginkannya.

"Gua sanggupnya sebulan 50 juta kalo 100 jujur demi Tuhan gua belum sanggup lah," terang Billy Syahputra.

Meski begitu, wanita 30 tahun ini menilai uang yang dikasih Billy Saputra sebanyak 50 juta itu masih kurang untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Tak menyerah, Billy mencoba meyakinkan Ayu, jika nafkah perbulan 50 juta ia menyanggupi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit