Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Juara 1 Dangdut Academy Musim ke-5, Sridevi Rilis Single Mataharimu

img_title
Sridevi DA5

JagoDangdut – Sridevi merupakan salah satu biduan muda jebolan ajang pencarian bakat dangdut academy musim ke-5. Saat ini usianya 14 tahun, tetapi bakatnya luar biasa dengan menjadi juara 1 dalam ajang tersebut.

Meraih juara 1 dalam ajang Dangdut Academy, Sridevi akhirnya langsung mendapatkan single baru yang berjudul 'Mataharimu', seperti dikutip lewat channel YouTube 3D Entertainment.

"Di usia 14 tahun, Sridevi asal Prabumulih, Sumatera Selatan, berhasil menyingkiran ribuan peserta dari seluruh Indonesia dan meraih gelar Juara 1 Dangdut Academy ke-5. Seiring dengan kemenangannya, Sridevi langsung mendapat single berjudul “Mataharimu”," tulis channel YouTube 3D Entertainment.

Sridevi Rilis Single Mataharimu

img_title
Sridevi DA5
Foto :
  • Instagram/@da5_sridevi03

Lagu Mataharimu itu merupakan karya dari Adibal Sahrul yang kemudian dirilis pada 16 Januari 2023, lewat seluruh Digital Streaming Platform, seperti  Apple Music, Spotify, Langit Musik, Resso, YouTube Music, FB Music, Trebel dan Tiktok.

Lagu Mataharimu ini sendiri memiliki lirik lagu yang begitu menyentuh dengan balutan musik yang mengedepankan dangdut klasik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit