Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Kondisi Kesehatan Mulai Membaik, Indra Bekti Bisa Pulang Dalam Waktu Dekat?

img_title
Krstina dan Indra Bekti

JagoDangdut – Setelah dirawat beberapa lama di rumah sakit Abdi Waluyo Jakarta Pusat, kini Indra Bekti disebut hari ini telah menjalani fisioterapi untuk melatih saraf motoriknya agar bisa kembali duduk dan berjalan seperti sediakala. Kondisi kesehatan Indra Bekti pun disebut sudah kian membaik. Bahkan, ia juga sudah lancar berbicara. Sebelumnya Indra sakit peredaran darah pecah sehingga jatuh pingsan.

Kondisi Terbaru Indra Bekti Mulai Membaik Jadi Sorotan 

img_title
Indra Bekti & Adila Jelita
Foto :
  • -

"Ya hari ini, Minggu alhamdulillah sudah dilakukan kemarin juga udah dilakukan fisioterapi sama bang Indra untuk dia bisa berlatih belajar berjalan, bangun dari tempat tidur untuk duduk, gitu. Untuk kondisinya sendiri alhamdulillah sangat membaik kemudian untuk komunikasinya udah lancar banget. Bahkan lagi ngingat-ngingat lagi bahasa yang pernah diajarin kayak bahasa Prancis, bahasa Inggris," ujar adik Indra, Cipta.

Disisi lain, Cipta juga mengungkapkan kondisi kakak iparnya, Aldilla Jelita saat ini. Cipta menyebut Aldilla Jelita sudah merasa cukup bahagia melihat perkembangan sang suami.

"Dilla ya ya otomatis pasti senang banget ya. Karena juga udah mulai membaik udah bisa bangun, jalan dengan motoriknya, motoriknya juga udah semua berfungsi dengan baik, ya dianya ikut happy lah. Kalau kecapekan ya pasti kecapekan, cuma untuk visualnya ini Dilla fisiknya masih baik lah," jelas Cipta.

Tak hanya perkembangan kondisi kesehatan Indra Bekti, Cipta menyebut sang kakak dapat segera pulang ke rumah dalam waktu dekat. Tetapi, hal itu baru bisa diputuskan dari hasil CT Scan pada bagian kepalanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit