Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Nunung Bagikan Tips Harmonis sama Suami Ditengah Kasus KDRT Venna Melinda & Ferry Irawan

img_title
Nunung & Iyan Sambiran
Sumber :

JagoDangdut – Ditengah viralnya kasus KDRT yang dialami Venna Melinda, rupanya membuat Nunung Srimulat iba dan berempati. Apalagi Venna sampai dirawat di rumah sakit akibat jadi korban KDRT yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan. Wanita asal Solo ini pun menyebut jika permasalahan rumah tangga dan percek-cokan kecil dengan pasangan adalah hal yang biasa. Tetapi jika ada terjadi tindak kekerasan itu bukanlah suatu hal yang wajar apalagi sampai melukai pasangan. 

Nunung Buka-Bukaan Soal Kasus KDRT Venna Melinda

img_title
Nunung
Foto :
  • -

Belum lama ini Nunung tampak blak-blakan kepada Intipseleb dan Jagodangdut di acara gladi resik Pandawa Boyong di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, itu mengaku prihatin atas kasus yang menimpa pasangan selebriti Venna Melinda dan Ferry Irawan. Enggan memberi komentar banyak, istri dari Iyan Sambiran pun hanya turut mendoakan agar semuanya selalu baik-baik saja.

"Dalam rumah tangga itu kan pasti ada cobaan, kalau saya untuk mengomentari rumah tangga orang ya saya gak mau. Saya cuma bisa mendoakan supaya semua bisa terselesaikan dengan baik," jelas Nunung, di Jakarta Pusat.

"Untuk masalah rumah tangga kalau cuma ribut mah (bukan KDRT), saya sama suami saya sebulan sekali ribut," tambahnya.

Menariknya Nunung dan sang suami membagikan tips agar rumah tangganya selalu harmonis. Nunung yy selalu meluangkan waktu spesial untuk berkumpul bersama keluarga di tengah kesibukan syutingnya dan banyak acara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit