Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Postingan Close Friend Olla Ramlan Tanpa Hijab Bocor, Pose Seksi Cuma Pakai TankTop

img_title
Olla Ramlan

JagoDangdutArtis cantik Olla Ramlan kini tengah menjadi sorotan netizen, usai postingannya tanpa hijab beredar di media sosial. Postingan tersebut dibagikan oleh satu close friend ya di instagram.

Bahkan dalam unggahan tersebut, ibu tiga anak itu tampil cukup seksi dengan menggunakan tank top berwarna hitam. Seperti apa? Simak selengkapnya!

Olla Ramlan Pakai Tank Top

img_title
Olla Ramlan pose tanpa hijab
Foto :
  • instagram: @lambe_danu_official99

Selama beberapa tahun terakhir, Olla Ramlan menantapkan diri untuk menutupi auratnya dengan menggunakan kerudung. Kendati demikian, penampilan Olla Ramlan menuai pro dan kontra netizen lantaran masih menggunakan pakaian ketat meski sudah berhijab.

Bahkan, baru-baru ini beredar di media sosial yang mendapati dirinya mengunggah potret dirinya dengan pakaian yang cukup terbuka. Postingan tersebut diduga dibagikan oleh Olla Ramlan melalui unggahannya di instagram story.

Namun dalam postingan tersebut terlihat tanda bintang berwarna hijau di bagian atas sebelah kanan, yang berarti hanya dibagikan Olla Ramlan kepada orang-orang tertentu yang mengikutinya di media sosial instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit