Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Ibunda Dijadikan Meme Usai Kisah Perselingkuhannya Viral, Norma Risma Mengaku Sedih: Nyakitin!

img_title
Norma Risma dan mantan suami

JagoDangdut – Beberapa waktu yang lalu, jagad media sosial dihebohkan dengan kisah perselingkuhan antara mertua dan menantu. Kisah tersebut makin viral, saat Norma Risma menceritakannya di podcast Denny Sumargo.

Merasa difitnah hinnga namanya menjadi buruk di tengah masyarakat, Rozy Zay Hakiki bersama kuasa hukumnya melaporkan Norma Risma. Tak hanya itu, kini sanksi sosial juga diterima oleh sang ibunda, Rihanah. Seperti apa? Simak selengkapnya!

Tak Tega Lihat Ibu Kandungnya Dijadikan Meme

img_title
Norma Risma
Foto :
  • Youtube: CURHAT BANG Denny Sumargo

Meski mendapat bantuan hukum dari pengacara kondang Hotman Paris, Norma Risma enggan melaporkan balik mantan suaminya ke polisi. Bukan tanpa alasan, ia mengaku tidak tega melaporkan lantaran sang ibunda akan ikut terseret.

"Makanya sampai detik ini, aku belum melaporkan apa pun. Karena tetep aja, emak itu ya tetep emak aku. Selama ini kan emak juga deket sama aku, ngelindungin aku," ujar Norma Risma dikutip JagoDangdut dari channel Youtube NGOBROL ASIX.

"Aku sayang sebenernya sayang banget sama emak. Aku cuma bisa berdoa semoga emak di sana sehat selalu, panjang umur. Walaupun aku nggak tau kapan mungkin bisa ketemu sama emak," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit