Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bintangi Film Remake Gita Cinta dari SMA, Prilly Latuconsina: Papa Mama Aku Bangga Aku jadi Ratna!

img_title
Prilly, Yessi, Dwi Sasono, Dewi Gita
Sumber :

JagoDangdut – Rumah produksi Starvision akhirnya rilis trailer film remake Gita Cinta dari SMA, dengan penulis yang sama Eddy D. Iskandar film ini di sutradarai oleh Monty Tiwa. Film itu melibatkan beberapa artris dan aktor papan atas Tanah Air, seperti Prilly Latuconsina, Yesaya Abraham, Dewi Gita, Dwi Sasono, Arla Ailani, Chantiq Schagerl, Fadi Alaydrus, Putri Ayudya, hingga Unique Priscilla.

Prilly Blak-Blakan Kalau Bangga Memerankan Ratna  

img_title
Prilly, Yessi Gusman, Unique
Foto :
  • -

Dalam film ini, mantan kekasih Maxime Bouttier ini mengaku bangga bisa berperan sebagai sosok Ratna, yang di film terdahulunya dibintangi oleh aktris senior, Yessi Gusman. Bahkan Prilly menyebut jika kedua orang tuanya pun bangga ia mendapatkan peran Ratna.

"Aku seneng banget bahkan aku duduk disini aja sangat bangga. Karena pas aku dapet tawaran film ini, izin sama papa mamaku kan, terus mereka kaget dan seneng banget,  papa mamaku ngefans banget sm bu Yessy dan pak rano karno jadi nggak perlu mikir lama langsung aku mau," cerita Prilly.

Disana, Prilly dan lawan mainnya, Yessaya Abraham pun dituntut untuk melakukan percakapan menggunakan bahasa Indonesia baku. Wanita 26 tahun ini pun mengaku nyaman menggunakan bahasa baku itu.

“Awalnya susah ya karena kita udah biasa dialog gak pake bahasa baku. Akhirnya kita latihan bicara bahasa baku, nadanya seperti apa dan membiasakan diri. Saya jadi kebawa ngomong sama temen-temen pakai bahasa baku,” ujar Prilly di Metropole, Jakarta Pusat, Jumat, 13 Januari 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit