Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Remake Film Legendaris Gita Cinta dari SMA, Starvision Berhasil Bikin Kagum Yessi Gusman

img_title
Prilly, Yessi Gusman, Unique
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan masyarakat Tanah Air, film lawas Gita Cinta dari SMA akhirnya kini di remake kembali. Film ini diproduksi oleh Starvision Plus. Bahkan, Jumat, 14 Januari 2023 film remake Gita Cinta dari SMA secara resmi merilis video trailer dan memperkenalkan poster terbaru karya sutradara Monty Tiwa. Film ini pun merupakan remake atau karya yang dibuat ulang dari film tahun 1979 berjudul sama yang diperankan oleh Rano Karno dan Yessi Gusman menjadi Galih dan Ratna.

Film Remake Gita Cinta dari SMA Disambut Meriah Penonton

img_title
Prilly, Yessi, Dwi Sasono, Dewi Gita
Foto :
  • -

“Hari ini kami ingin mengabarkan tentang “Gita Cinta dari SMA”, sebuah film yang akan bercerita kembali tentang kisah cinta masa remaja dari Galih dan Ratna,” ujar produser Chand Parwez Servia di konferensi pers di Metropole, Jakarta Pusat, Jumat, 13 Januari 2023.

Tak hanya itu, pihak Starvision telah membagikan poster pertama film tersebut melalui akun resmi media sosialnya pada 6 Januari. Bahkan trailer telah ditayangkan melalui YouTube Starvision pada 9 Januari dan telah ditonton 1,5 juta penayangan.

“Saya harap karya ini bisa diterima dengan sangat baik, kami sudah coba launching trailer-nya, responnya sangat positif,” terang Parwez.

Film ini diangkat dari novel legendaris berjudul Gita Cinta dari SMA karya Eddy D. Iskandar. Film ini menceritakan kisah cinta pelajar SMA yaitu Galih dan Ratna. Tetapi hubungan asmara mereka tak berjalan mulus karena ayah Ratna tidak menyetujuinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit