Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Andika Kangen Band Bagikan Foto Lawas Dengan Gaya Rambut Emo, Netizen: Kayak Begal Banget Bang!

img_title
Potret Jadul Andika Mahessa

JagoDangdut – Andika Mahessa atau yang biasa dikenal dengan sebutan babang tampan membagikan potret dirinya di masa lalu. Penyanyi yang sempat sukses di industri hiburan Tanah Air di tahun 2000-an itu memang dikenal dengan penampilannya yang cukup nyentrik. Terlebih dengan potongan rambut Andika Kangen Band ala anak emo

Meski karirnya sempat surut, kini Andika Mahessa kembali populer dengan julukan baru yang dimilikinya yakni 'Babang Tamvan'. Meski penampilannya banyak berubah lebih baik, ia tidak sungkan membagikan kembali potret dirinya di masa lalu. Seperti apa? Simak selengkapnya!

Foto Lawas Andika Kangen Band

img_title
Andika Kangen Band
Foto :
  • -

Melalui unggahannya di instagram, Andika Kangen Band mengenang masa lalunya dengan membagikan foto lawas dirinya bersama dengan teman-temannya. Dalam foto tersebut, terlihat Andika Kangen Band yang masih memiliki gaya rambut model anak emo.

"Sebuah nama sebuah cerita dan sepenggal sebuah perjalanan pro vs kontra. BUJANG. lapuk lapuk pada zaman old!!! Kuda makan besi," tulis Andika Mahessa dalam postingan instagramnya (13/1/2023).

Dalam postingan tersebut Andika berpose dengan kompak bersama dengan tiga rekan lainnya. Dengan bertelanjang dada bergaya menjulurkan tangannya ke depan. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit