Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Deddy Corbuzier Dituding Masuk Islam Lewat Jalur Yang Salah, Ini Tanggapan Gus Miftah

img_title
Gus Miftah

JagoDangdut – Deddy Corbuzier adalah seorang selebritis yang memutuskan untuk pindah agama menjadi seorang mualaf. Ia dibimbing oleh Gus Miftah saat mengucapkan dua kalimat syahadat di Pondok Pesantern Ora Aji, Yogyakarta.

Baru-baru ini seorang ustaz memberikan sindiran kepada Deddy Corbuzier, suami Sabrina Chaerunnisa itu disebut masuk Islam lewat jalur yang salah. Lantas, bagaimana tanggapan Gus Miftah? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Deddy Corbuzier Disebut Masuk Islam Lewat Jalur Yang Salah

img_title
Deddy Corbuzier
Foto :
  • instagram: @mastercobrbuzier

Seorang ustaz mengomentari keputusan Deddy Corbuzier untuk pindah agama menjadi pemeluk agama Islam. Ia menilai Deddy Corbuzier masuk Islam melalui jalur yang salah. 

Dalam pernyataannya tersebut, Ustaz Fahim Muawrdi menganggap keputusannya menjadi muslim berada pada orang-orang muslim yang liberal dan tidak mementingkan syariat agama Islam.

"Saya sangat menyayangkan terhadap masuknya Islam si Deddy. Saya mengatakan bahwa si Ded masuk Islam di pintu yang salah jadi masuk Islam di pintu orang-orang liberal, orang-orang yang tidak terlalu mementingkan namanya syariat dan suka mengolok-olok persoalan agama dan lain sebagainya," ungkap Fahmi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit