Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Tiko Buka Suara Soal Hotman Paris yang Sarankan Jual Rumah Mewahnya

img_title
Tiko
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini kisah Pulung Mustika Abima alias Tiko dan Ibu Eny tengah viral di media sosial. Bahkan perjuangan Tiko sampai ke telinga pengacara kondang Hotman Paris. Bahkan Hotman buka suara soal kisah Tiko. Bahkan Tiko viral karena selama belasan tahun di rumah mewah tanpa aliran listrik dan air. Mengejutkannya, Hotman Paris menyarankan jika rumah mewah tersebut dijual belakangan ini, maka kemungkinan akan menimbulkan masalah. 

Tiko Buka-bukaan Soal Rumah Mewahnya yang Disarankan Dijual

img_title
Hotman Paris Dengan Calon Aspri Ke-77
Foto :
  • instagram: @hotmanparisofficial
 

Apalagi saat ini ibu Eny saat ini tengah mengalami masalah kondisi kejiwaan yang tidak normal atau depresi. Hotman Paris pun memberikan saran kepada Tiko supaya segera menjual rumahnya dan membeli rumah yang lebih kecil supaya hasil uang yang dari penjualan tersebut bisa untuk membiayai kehidupan sehari-hari bersama ibu Eny. 

"Karena sebagai ahli waris kan dia sama ibunya, sedangkan ibunya memerlukan pengampuan agar bisa menjual rumah tersebut," ujar Hotman Paris.

"Kalau saran saya, dengan rumah yang begitu besar, kenapa gak dijual aja, dibeli rumah yang lebih kecil dan sisanya dipakai untuk kebahagiaan ibunya, untuk biaya hidup sehari-hari," tambahnya.

Disisi lain, pengacara yang memiliki banyak asisten pribadi menilai jika kasus yang dialami Tiko dan ibu Eny tidak terlalu serius. Dia memberikan apresiasi terhadap pria 23 tahun tersebut karena sudah setia merawat ibundanya selama belasan tahun. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit