Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berjuang Jadi Sarjana Kedokteran Saat Ortu Dipenjara, Begini Cerita Trisha Anak Ferdy Sambo

img_title
Trisha Eungelica Anak Ferdy Sambo
Sumber :

JagoDangdut – Semenjak kedua orangtua Trisha Eugelinca Ardyadana Sambo, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi diringkus oleh pihak yang berwajib akibat pembunuhan terhadap Brigadir J alias Yosua Hutabarat, kini Trisha harus berjuang menjalani hidupnya sendiri. Bahkan kini Trisha telah resmi menyandang gelar Sarjana Kedokteran Gigi.

Trisha Buka-bukaan Soal Perjuangannya Menjadi Sarjana Kedokteran 

img_title
Keluarga Ferdy Sambo
Foto :
  • -

Kisah perjuangan Trisha menjadi sarjana diunggah dalam postingan di Instagram miliknya. Disana Trisha mengungkapkan bahwa gelar tersebut ia raih dengan penuh lika-liku. Trisha mengaku harus mengerjakan tugas akhirnya bersamaan dengan kegiatan dan pekerjaan lainnya.

"Tapi sejujurnya ini nggak mudah. Ambil data jam 4 pagi selama berhari-hari sambil multitasking urusin natalan dan masih banyak kerjaan lain," jelas Trisha.

Tak hanya itu, putri sulung Ferdy Sambo ini pun menghadapi berbagai tantangan dan kendala dalam perjalanan menuju Sarjana Kedokteran. Trisha pun bersyukur karena berada di antara orang-orang baik yang tak ragu membantu dan mendampingi dirinya.

"Tiba-tiba mesti tuker alat, tiba-tiba alatnya belum dikalibrasi, tiba-tiba misscom sama responden, dan lalilulelo pokoknya banyak banget dramanya, tapi nggak tahu kenapa ada saja jalannya. Ada saja yang mau bantuin. Ada saja yang mau temenin," kata Trisha. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit