Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini Alasan Hotman Paris Sarankan Tiko untuk Jual Rumah Mewah Peninggalan Sang Aya

img_title
Tiko
Sumber :

JagoDangdut – Hingga kini Pulung Mustika Abimana atau yang lebih dikenal Tiko, masih jadi perbincangan. Hal ini tidak lepas dari kisahnya menjaga ibu kandungnya di sebuah rumah mewah tetapi tanpa air dan listrik.

Melihat kondisi tersebut, Hotman Paris Hutapea turut memberikan pendapatnya. Sang pengacara kondang tersebut menyarankan Tiko untuk menjual rumah mewahnya.

Bukan tanpa alasan, Hotman Paris menjelaskan jika Tiko menjual rumahnya tersebut bisa membeli rumah yang ukurannya lebih kecil. Dan sisa uangnya bisa digunakan untuk pengobatan ibunya dan kebutuhan sehari-hari.

Hotman Paris Sarankan Tiko Jual Rumah Mewah

img_title
Tiko
Foto :
  • YouTube

"Kalau saran saya, dengan rumah yang begitu besar, kenapa gak dijual aja, dibeli rumah yang lebih kecil dan sisanya dipakai untuk kebahagiaan ibunya, untuk biaya hidup sehari-hari," ujar Hotman dikutip dari YouTube Was Was, Kamis 12 Januari 2023.

Hotman Paris juga membeberkan jika rumah tersebut terlalu besar jika hanya ditempati oleh dua orang saja. Selain itu pengacara kaya raya tersebut juga menyinggung tentang Tiko yang tergolong pemuda beruntung yang mana masalah ia hadapi tidak begitu serius.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit